Tempat Jual Tenda Lipat yang Murah dan Berkualitas

Bagi anda yang menginginkan tenda yang praktis, benar-benar sesuai terkecuali memakai tenda lipat. Tenda lipat sebetulnya banyak dicari gara-gara tak sekedar praktis juga enteng dibawa kemana-mana. Selain itu model tenda ini terlalu enteng sekali dibongkar pasang. Jika anda mencari tenda lipat? Kamilah yang anda cari.


Kami tenindo.com sedia kan beraneka macam style tenda lipat dengan kualitas yang terbaik. Beragam tipe tenda yang kami memiliki menyebabkan anda bebas menentukan style tenda apa yang kamu butuhkan pas ini. Fungsi dari tenda lipat sebenarnya bermacam-macam. Ada yang menggunakannya untuk promosi, merek dan lain-lain.


tenda lipat


Harga Tenda Lipat


Untuk soal harga tenda lipat juga terlampau terjangkau sekali dengan mutu barang yang juga kuat. Harga tenda lipat yang sangat berkompetisi membawa dampak siapa saja mendambakan tenda ini. Untuk Info harga tenda terlengkap mampu hubungi kami, dijamin kamu dapat beroleh harga bersama dengan barang yang berkualitas.


Mengapa Anda Memilih Tenda Lipat?


Banyak alasan memang kenapa kamu mesti mengfungsikan tenda lipat ini. Selain harga tidak mahal dan praktis banyak alasan lainnya yang menjadi keistimewaan tenda lipat ini. Berikut ini diantaranya:


• Tenda lipat murah. Harga yang murah mengakibatkan siapa saja ringan memperoleh tenda lipat ini. Untuk memperoleh harga yang murah mampu call pembeli tenindo.


• Praktis. Sesuai namanya tenda lipat, maka berasal dari itu dapat dibawa kemana saja bersama dengan membawa banyak barang sekaligus. Tenda lipat tidak memerlukan banyak daerah kecuali mau menaruh tenda ini.


• Bahan ringan. Untuk mempunyai tenda lipat kemanapun anda inginkan, terlampau enteng sekali gara-gara bahan berasal dari tenda lipat ini terlampau ringan.


• Terdiri berasal dari banyak ukuran. Untuk tenda lipat banyak sekali ukuran yang dimiliki mulai berasal dari 2mx2m, 2mx3m, 3mx5m dan sebagainya.


• Bahan bagus dan awet. Untuk bahan tenda lipat sendiri tersedia yang dari terpaulin 410 GSM, tersedia juga yang dari bahan Polyster D660.


• Rangka besi hollow. Dengan dipasang rangka besi hollow maka menjadikan tenda lipat enteng sekali dalam pelipatannya. Anda dapat melipat tenda ini jadi wujud yang amat kecil.


Jual Tenda Lipat Murah dan Beragam Jenis


Kalau anda menghendaki membeli tenda lipat maka kudu paham lebih-lebih dahulu apa maksud anda belanja tenda lipat ini. Jika anda sudah mengetahuinya maka dapat dengan mudah mengetahui model tenda yang anda dambakan beli. Diantara style tenda lipat yaitu:


• Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Rangka besi hollow berasal dari model tenda lipat branding printing ini membuatnya gampang dilipat. Jadi jika kamu senang mempunyai kemana saja lebih ringkas. Jenis tenda ini benar-benar cocok sekali kecuali anda manfaatkan untuk promosi merk product anda.


• Tenda Lipat Standart / Tl 02. Ada termasuk jenis tenda lipat standar dan mempunyai banyak ukuran juga. Tenda ini memiliki rangka besi hollow pabrikasi. Kalau kamu mengidamkan membuka suatu usaha maka Mengenakan tenda lipat ini amat cocok.


• Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Untuk model lainnya tersedia tenda lipat branding printing yang terlampau berfaedah sebagai branding perusahaan atau brand produk. Anda bisa custom bersama logo atau gambar perusahaan yang kamu miliki. Sama bersama dengan tenda lipat jenis lainnya, terlalu ringkas dan mudah dilipat.


Hubungi Kami Segera Untuk Pemesanan


Tiga model tenda lipat diatas baru beberapa saja, tersedia banyak macam type tenda lipat yang bisa kamu gunakan. Masalah harga juga terlampau terjangkau dan kita berani menawarkan harga yang murah. Untuk informasi selengkapnya tentang harga dan jenis lain beserta keunggulannya bisa hubungi via WA/SMS/Telp 08113955539.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjual Tenda Lipat yang Murah dan Berkualitas

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Mebel Jati Asli Jepara sebagai Produk Furniture Indonesia